Nokia Rilis Ponsel Anti Air & Tahan Banting

Membawa ponsel saat berlibur ke pantai sangat berisiko karena pasir dan air bisa saja merusaknya seketika apalagi jika tercebur air. Tapi jangan khawatir dengan Nokia 3720 Classic yang dirilis Kamis lalu (9/7).

"Apakah menggunakannya di pantai atau di lokasi pembangunan yang berdebu, Nokia 3720 classic secara spesifik telah direkayasa agar tahan cipratan, tahan pukulan, dan tahan jatuh," ujar Markku Suomi, vice president Connect Devices Nokia dalam siaran persnya.


Material pembungkusnya didesain sangat rapat dan tidak tembus air, tahan gores, dan awet. Baterianya dibungkus penutup yang dikunci dengan sekrup sehingga terhindar dari resapan air atau debu.


Meski demikian tampilannya tetap menarik dengan pilihan warna cerah. Bentuknya memang konvensional tapi fiturnya tetap tinggi seperti tri band GSM, kamera 2 megapiksel, layar warna 2,2 inci, dan Nokia Maps. Sebagai ponsel outdoor, ada fitur lampu senter LED.


Nokia 3720 classic akan tersedia dengan kisaran harga 175 dollar AS atau sedikit di bawah Rp 2 juta. Dalam paket penjualannya termasuk bonus memori eksternal 1 GB. (kompas/ketok)

 

SULOS TEch Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal