RIM Segera Buka Layanan BlackBerry di Indonesia



Desakan pemerintah kepada produsen Blackberry Research in Motion (RIM) untuk membuka layanan reparasi di Indonesia, akan terealisasi dalam waktu dekat.


"RIM saat ini sedang dalam proses mempersiapkan pembukaan fasilitas reparasi resmi di Indonesia. Fasilitas ini akan segera dibuka dalam waktu dekat," ujar pihak RIM dalam keterangan resminya.


Lebih lanjut RIM mengungkapkan keoptimisannya jika pembukaan fasilitas reparasi ini akan memperluas kemampuan layanan purna jual RIM yang telah ada. Selain itu, langkah ini juga dilakukan untuk mendukung pertumbuhan penjualan ponsel pintar Blackberry oleh mitra RIM di Indonesia.


"Kami sangat senang dengan tanggapan positif masyarakat Indonesia terhadap Blackberry. Dengan begitu, kami akan tetap melanjutkan investasi di Indonesia untuk mendukung mitra dan pelanggan kami," ujar mereka.


Tidak hanya optimis melanjutkan investasi dan mengembangkan pusat perbaikan resmi di Indonesia, RIM juga mengaku sangat optimis dengan masa depan Blackberry di Indonesia. Oleh karena itu, mereka sepakat untuk memenuhi segala ketentuan yang diberlakukan oleh pemerintah Indonesia. (okezone)

 

SULOS TEch Copyright © 2009 Gadget Blog is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal